Tuesday, July 26, 2011

REVIEW: Crazy Little Thing Called Love (2010)



Crazy Little Thing Called Love [Sing Lek Lek Thee Riak Wa -Ruk]
Year : 2010
Genre: Romantic comedy
Distributor: Sahamongkol International and Work Point
Director : Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon and Wasin Pokpong
Country: Thailand
Starring : Mario Maurer, Pimchanok Leuwisedpaiboon, Sudarat Butrprom, Acharanat Ariyaritwikol, Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn, Yanika Thongprayoon

Duration: 120 min
Nam (Pimchanok Luevisetpaibool)adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang untuk pertama kalinya merasakan cinta kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Chon ialah sosok yang sangat dikagumi oleh para gadis di sekolahnya. Ia memiliki wajah yang tampan, pribadi yang bagus, dan kemahiran di bidang olahraga. Di sisi lain, Nam hanya gadis biasa yang baru beranjak ke usia puber. Ia memilki wajah yang biasa, pribadi yang biasa, dan kemahiran yang biasa.Demi cintanya itu Nam rela melakukan apa saja agar Chon menaruh hati padanya. akankah Nam berhasil mendapatkan cinta pujangga hatinya?

scene pertama gw terkejut dengan kehadiran seorang bayi lucu yang digendong Chon. gw kira itu anaknya, eh ternyata bukan . selang beberapa menit, kita akan dibawa ke masa 9 tahun silam. tahun semua berawal.

Nam punya 3 sahabat yang lucu-lucu tapi mereka termasuk genk cupu. yah bisa kita lihat muka dan gayanya pas-pasan semua. hhehe.. cerita empat sekawan ini sangat menyentuh buat gw. sampe-sampe gw nangis pas mereka lagi berantem.





diam-diam Nam suka seniornya yang populer di sekolah Chon. banyak saingan Nam untuk mencari perhatian dari Chon. Nam dan teman-temannya melakukan berbagai cara agar Chon melirik Nam.

mulai dari putihin kulit Nam = disikat, pake masker timun, jeruk, semangka, ampe dilulurin pake kunyit. yang sukses bikin kulit Nam kuning seharian.


 singkat cerita Nam berubah jadi cantik, namun sayang Chon sudah memiliki kekasih. dan Nam harus ke Amerika menyusul ayahnya.

9 tahun kemudian, Nam menjadi designer terkenal di amerika. saat menghadiri talkshow di thailand, tanpa disangka Chon datang dengan membawa suatu kebenaran (kayak sailor moon. hahah). biasanya cwe jelek bakal disukain sama gebetannya setelah ia berubah jadi cantik. tapi film ini lain, ternyata Chon sudah .... sama Nam sejak ............. tonton deh nanti pasti tau ins titik-titiknya. hahah
ini film comedy-romance Thai pertama yang gw tonton, dan hasilnya memuaskan. Jalan ceritanya wajar, plotnya rapih, acting pemainnya bagus dan yang paling gw sukai adalah: TOTALITAS MAKE UP FILM INI MUANTEP! kenapa gw bilang begitu? nih kita lihat metamorfosa Nam dari buruk rupa menjadi cantik. padahal satu orang tapi mukanya beda banget!

Chon juga bisa disulap dari yang terlihat anak laki-laki menjadi lelaki dewasa. dan menurut gw dia lebih ganteng kalo kulitnya lebih gelap. hahaha
ada satu tokoh yang menurut gw lucu banget. yaitu bu guru si Nam. gw gak tahu siapa namanya tapi dia jadi pemanis yang baik di film ini.

overall film ini layak dinikmati. dan cukup mengesankan. Di poster film ini tertulis true story, gw kira true story dari seseorang ternyata maksudnya true story yang bisa terjadi pada siapa saja. nih trailer nya:

1 comment:

Pages - Menu