Wednesday, April 29, 2015

[Review] The Avengers: Age Of Ultron (2015)



Ultron: [to the Avengers] I know you're good people. I know you mean well. But you just didn't think it through. There is only one path to peace... your extinction.
Tahun 2015 ini, banyak dibanjiri film-film seru dan ditunggu dari berbagai belahan bumi dan genre. Tentunya, The Avengers: Age Of Ultron masuk ke dalam list film ditunggu tersebut. Setelah kesuksesan film sebelumnya 3 tahun lalu, Marvel kembali menunjuk Joss Whedon untuk menggarap sekuelnya ini. Para pemain tidak banyak berubah, masih tetap dimainkan oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner. Ada dua tambahan karakter di sini, yakni Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Quicksilver.

Sesuai judulnya, karakter antagonis utama dalam film ini adalah Ultron. Sebuah program yang tertanam di tongkat Loki, yang sedari film pertama sudah direbutkan banyak pihak. Setelah berada di tangan Tony Stark dan kawan-kawan, program ini dirancang untuk membantu mendamaikan dunia. Namun naas, Ultron malah menganggap satu-satunya mendamaikan dunia adalah dengan menghancurkannya.

Bagi saya, The Avenger: Age Of Ultron terasa kurang greget tak seperti pendahulunya. Ultron sebagai biang kejahatan seperti anak ABG labil yang durhaka pada orang tua. Kurang jahat gitu rasanya. Tidak sebanding dengan kehadiran 7 superhero dengan segala keunggulannya. Hingga akhirnya, *spoiler alert* sang raja kejahatan Thanos hadir di penghujung film dan akan langsung menghadapi The Avengers di session berikutnya. Enggak sabaaaarr mau nonton yang selanjutnya bareng si mas lagi!!! -> special request from my sweetheart <-

Porsi scene personal pemeran dirasa agak berlebih, padalah aksi baku hantam yang saya tunggu. Tapi sekalinya aksi baku hantam tayang, sangat memorable bagi saya. Favorit saya adalah scene berantem Iron Man dan Hulk. Karena sama-sama kuat, berantemnya gak kelar-kelar hehehehehehhe... Dalam film ini, Hawkeye memiliki porsi tampil cukup banyak, seolah Marvel ingin menonjolkan bahwa superhero juga manusia. Marvel, kutunggu kemunculan Thanos di seri berikutnya ^^

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu